Jumat, 09 Januari 2015

www.cara memutihkan leher.com

www.cara memutihkan leher.com Aloe Vera adalah yang terbaik pembersih kulit alami yang tidak hanya mengurangi bintik-bintik gelap di leher tetapi juga mencerahkan warna kulit dari daerah leher juga. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menerapkan beberapa gel Aloe Vera pada daerah gelap dari leher Anda, dengan lembut pijat ke kulit.
10. Vitamin E

image010

Vitamin E dianggap sebagai obat yang sangat baik untuk semua jenis masalah kulit terkait. Untuk leher gelap juga, penggunaan vitamin E dapat membantu dalam mengurangi perubahan warna kulit. Dokter biasanya merekomendasikan penggunaan kapsul vitamin E untuk tujuan ini.

Almond dianggap sebagai sumber vitamin E dan memasukkannya ke dalam diet Anda dapat membantu Anda dalam mencegah kemungkinan mendapatkan leher gelap.
11. Beras Air Pijat

image011

Memanfaatkan air beras, umum dikenal sebagai kanji adalah cara terbaik untuk mengurangi bintik-bintik gelap di sekitar leher. Mengambil air yang telah ditinggalkan setelah padi mendidih dan lembut gosok pada daerah gelap dari leher Anda. Lakukan pijatan ini setidaknya sepuluh sampai lima belas menit sebelum mandi dan mencoba untuk menggosok daerah secara menyeluruh dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar