Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki menggunakan wortel

cara memutihkan tangan dan kaki menggunakan wortel Lemon. Potong irisan tebal lemon dan gosokkan ke seluruh daerah gelap. Tidak hanya lemon membuat kulit tampak lebih putih, juga menghilangkan kulit mati, yang juga akan membantu ketika datang untuk membuat lengan bawah Anda terlihat lebih ringan. Jangan lupa untuk mencuci setelah Anda selesai dan karena lemon mengering kulit, jangan lupa untuk meletakkan pelembab setelahnya.

Mentimun. Potong irisan mentimun dan hanya menempatkan mereka pada daerah yang terkena. Anda juga dapat melakukan itu atau parut beberapa mentimun untuk melepaskan itu jus alami. Ini adalah bagaimana Anda menyingkirkan ketiak gelap cepat dan alami.

Oranye. Tidak, Anda tidak perlu jeruk itu sendiri. Kupas jeruk dan menempatkan kulit di bawah sinar matahari sehingga mereka dapat kering. Ketika mereka mendapatkan kering menggiling mereka untuk membentuk bubuk. Setelah Anda melakukan itu tambahkan susu dan sebaiknya air mawar untuk membuat pasta. Gosok pasta sekitar area gelap, setidaknya sepuluh sampai lima belas menit dan setelah itu dengan lembut mencucinya dengan air dingin.
bagaimana untuk menyingkirkan ketiak gelap di rumah cepat
Setelah kami telah diuraikan pada tiga cara terbaik untuk menyingkirkan ketiak gelap dengan cepat, masih ada tersisa untuk menggambarkan metode yang kurang dikenal dan kurang konvensional sedikit dan menawarkan beberapa saran yang besar.
Remedy №2 - obat Kitchena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar