Rabu, 28 Januari 2015

cara edit foto memutihkan kulit

cara edit foto memutihkan kulit Kadang-kadang, orang ingin kulit mereka terlihat lebih putih dan cerah. Ini adalah kenyataan bahwa kulit gelap karena enzim dalam sel-sel pigmen kulit. Dalam metode pemutih kulit, pigmen kulit, melanin, dikurangi dengan metode yang berbeda untuk membuat warna kulit lebih ringan.

Di balik hasil yang Anda akan mendapatkan, itu berarti warna kulit Anda lebih ringan, ada bahaya tersembunyi menggunakan produk pemutih kulit. Seperti yang Anda tahu, sebagian besar produk ini di pasar mengandung bahan kimia. Nama kimia dalam bahan-bahan mereka tampaknya aneh bagi Anda. Hal ini secara bijaksana untuk membaca bahan dan memahami fungsi mereka dan, jika ada, efek samping mereka erat.

Sebagian besar produk pemutih kulit mengandung Hydroquinone. Pada prinsipnya, Hydroquinone bertindak sebagai reduktor. Dalam aplikasi topikal mengurangi warna kulit. Beberapa laporan mengatakan bahwa Hydroquinone juga karsinogenik. Penggunaan ini dilarang di beberapa negara, termasuk negara-negara anggota Uni Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar