Selasa, 20 Januari 2015

cara menghaluskan kulit bekas jerawat secara alami

cara menghaluskan kulit bekas jerawat secara alami Hindari produk pelembab untuk kulit halus lembut yang mengandung bahan kimia berbahaya. Gunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kaya akan vitamin. Hal ini akan menjamin bahwa tubuh Anda mendapatkan nutrisi penting tanpa efek samping.

Selalu menerapkan tabir surya ketika Anda pergi luar dan di bawah sinar matahari. Menghabiskan setidaknya 15 menit menggosok tabir surya pada tubuh Anda sebelum Anda pergi keluar, lakukan lagi setelah beberapa jam, melakukannya lebih sering jika Anda berada di air. Karena air menguatkan sinar matahari, tidak bergantung pada klaim tentang air tabir surya bukti.

Jangan gunakan air panas ketika Anda mandi karena ini dapat menyebabkan kulit kering. Kulit halus lembut harus dijaga dan dibersihkan dengan air hangat.

Minum banyak cairan yang bermanfaat bagi kulit Anda. Hidrat air dan menyegarkan tubuh Anda untuk mencegah kekeringan kulit. Setidaknya 48 ons air intake dianjurkan setiap hari untuk mencapai kulit halus lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar