Kamis, 15 Januari 2015

manfaat daun sirih untuk ginjal

manfaat daun sirih untuk ginjal Daun sirih merah memiliki sifat mencegah ejakulasi dini, antikonvulsan, Antiseptik, Analgesik, Anti-ketombe, mengendalikan Diabetes, Liver, anti diare, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meredakan nyeri. Daun sirih merah juga berguna dalam pengobatan Pneumonia, Bronchitis, Dan Gingivitis, Pendarahan Hidung atau Mimisan, dan Batuk Darah.

Manfaat daun sirih merah, sirih merupakan tanaman asli Indonesia, yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain. Sebagai budaya daun dan buah yang biasa dimakan dengan cara mengunyah dengan gambir, pinang dan kapur. Namun, sirih telah dikaitkan dengan kanker mulut dan pembentukan squamous cell carcinoma yang ganas.

Khasiat daun sirih telah diyakini dari zaman nenek moyang kita untuk kesehatan, dan studi terbaru menunjukkan manfaatnya terutama daun sirih merah benar-benar apa itu. Ciri khas tanaman tropis ini adalah berbatang bulat keunguan hijau dan berbunga. Shiny sirih merah permukaan daun dan tidak merata serta produksi hati merah dan bentuk bertangai jantung meruncing atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar