Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya dan cara penggunaannya

manfaat daun pepaya dan cara penggunaannya Menggunakan beberapa minyak, misalnya minyak zaitun, akan membantu rendaman menyerap daging dan akan memungkinkan Anda untuk melunakkan daging bahkan jika Anda memiliki steak tebal atau luka lainnya. Hal ini juga akan membuat lebih segar rasa daging. Memadukan campuran basah minyak, parutan pepaya dan bumbu lain pilihan Anda dan duduk steak atau daging lain di dalamnya selama beberapa jam adalah cara termudah untuk mendapatkan rasa dan keempukan manfaat.

Anda juga dapat menggunakan pepaya parut di menggosok untuk daging. Campur dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan Anda dan itu akan membuat semacam pasta Anda harus memijat ke dalam daging. Sekali lagi, ini harus dilakukan beberapa jam sebelum dimasak untuk memberikan papain yang kesempatan untuk bekerja.

Waktu Bumbu Anda

Enzim papain tidak mengaktifkan saat itu sangat dingin, sehingga Anda akan perlu untuk meninggalkan daging pada suhu kamar dalam rendaman atau dengan menggosok diterapkan selama tiga sampai empat jam sebelum dimasak untuk membiarkannya bekerja dengan sihir. Jika Anda mempersiapkan daging baik di muka, misalnya menerapkan perendam sehari sebelumnya, meninggalkannya di lemari es (sementara aksi tenderizing tidak akan mulai, daging masih akan menyerap rasa) sampai beberapa jam sebelum waktunya untuk memasaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar