Senin, 19 Januari 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari Waktu yang cukup mungkin diperlukan - Mari kita hadapi itu, sebagian besar di atas meja yang diproduksi wajah krim pemutih tidak akan memutihkan wajah Anda dalam semalam. Dalam beberapa kasus, mungkin diperlukan beberapa bulan penggunaan krim sebelum mencapai yang diinginkan kulit meringankan Anda. Krim juga harus digunakan dengan konsistensi. Jika Anda diperintahkan untuk menggunakannya setiap hari selama dua belas minggu, kemudian menempel pada rencana.

Tidak Semua Akan Bekerja - Anda selalu mengambil kesempatan bahwa ketika Anda membeli kulit yang diproduksi krim pemutih.

Hydroquinone Gunakan - Penggunaannya sangat umum di beberapa wajah krim pemutih komersial. Hydroquinone telah dikaitkan dengan penyakit menodai dikenal sebagai ochronosis eksogen jika diterapkan secara internal. Di Amerika, dua persen adalah jumlah khas hydroquinone yang digunakan dalam krim komersial dan empat persen adalah maksimum yang diizinkan, tapi karena itu lebih dari dua persen, Anda harus memiliki resep di tangan. Bahan yang dilarang di negara-negara anggota Uni Eropa, dan FDA (Food and Drug Administration di Amerika Serikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar