Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih bagi rambut

manfaat daun sirih bagi rambut Ada berbagai jenis daun, yang paling populer: Calcutta, Banarasi, Magahi, dll Di Asia Dinajpur, Rangpur, Chittagong, Faridpur, Jessore, Narayanganj, Barisal dan Sylhet adalah sebagai daerah penghasil paling sirih.

Daun dipanen digunakan baik untuk konsumsi dalam negeri dan untuk ekspor ke Timur Tengah, ke negara-negara Eropa, Amerika Serikat, Inggris, Pakistan, dan Myanmar. Paan merupakan salah satu sumber ekonomi utama pedesaan Bangladesh. Daun sirih yang terbaik adalah "Magadhi" berbagai (secara harfiah dari wilayah Magadha) tumbuh di dekat Patna di Bihar, India. Di Kerala, berbagai terkenal daun sirih adalah dari Venmony dekat Chengannur dan itu disebut "Venmony Vettila". Daun sirih dibudidayakan di Tirur, Kerala juga kualitas baik. Daun sirih yang diekspor dari Tirur terkenal di Pakistan sebagai "Tirur Pan".

senyawa

Bahan aktif minyak sirih, yang diperoleh dari daun, terutama kelas allylbenzene ?? ?? senyawa. Meskipun penekanan khusus telah ditempatkan pada chavibetol (sirih-fenol, 3-hidroksi-4-methoxyallylbenzene), juga mengandung chavicol (p-allyl-fenol, 4-alil-fenol), estragole (p-allyl-anisol; 4- metoksi-allylbenzene),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar