Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan bulu ketiak

cara memutihkan bulu ketiak Es batu harus dipijat untuk ketiak Anda. Pijat es batu untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan meningkatkan aliran darah ke daerah itu. Ambil es batu dengan kain dan pijat setiap hari selama 10 menit untuk memecahkan masalah Anda.

     Kunyit dan pasta cendana dapat dibuat dengan menambahkan air mawar untuk itu. Sekarang menerapkan pasta ini di bawah lengan Anda dan biarkan kering. Sekarang mencucinya menggunakan air hangat. Obat ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan gelap di bawah lengan.

     Minyak zaitun dapat digunakan dan diterapkan di bawah lubang Anda. Minyak ini mengandung uap air dan antioksidan yang efektif mengurangi kegelapan ketiak Anda. Ini adalah obat alami yang sangat membantu untuk melembabkan kulit.

     Madu dapat dipijat ke kulit Anda. Madu membantu kulit untuk menahan air, sehingga menjaganya agar tetap lembab. Ambil madu dan tambahkan jus lemon untuk itu. Sekarang lembut gosok di bawah lengan Anda. Untuk hasil yang lebih baik, ulangi setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar