Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak secara efektif

cara memutihkan ketiak secara efektif Melepaskan rambut di bawah lengan Anda dapat memberikan Anda lebih percaya diri untuk telanjang lengan, mengangkat tangan Anda dan bahkan dapat membantu mengontrol agar ketiak. Tapi, semua cukur dan waxing mungkin terkena masalah umum lain: kulit gelap.

Di luar hair removal, kulit di bawah lengan Anda mungkin menjadi gelap mengenakan pakaian ketat, menggunakan berbasis alkohol deodoran, merokok, minum obat tertentu dan masalah kesehatan seperti diabetes dan obesitas. Untungnya, ada yang mudah, aman dan murah cara untuk mencerahkan kulit Anda dan mendapatkan ketiak Anda akan ingin untuk memamerkan sepanjang tahun!

1. Kentang

Kentang yang agak asam, membuat mereka agen pemutih alami. Sebagai bonus tambahan, kentang tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit. Gosokkan irisan tipis kentang pada kulit ketiak dibersihkan Anda. Atau, parut kentang untuk mendapatkan jus dan menerapkan jus di bawah lengan Anda. Biarkan jus tetap pada kulit Anda selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Anda akan ingin mengulang harian ini sampai Anda melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar