Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis untuk darah tinggi

manfaat kulit manggis untuk darah tinggi Manggis merupakan buah tropis yang tumbuh di Afrika, Asia, dan lokasi lain yang dekat dengan khatulistiwa. Hal ini tidak layak untuk tumbuh di Amerika Serikat karena iklim tidak memungkinkan dan itu adalah ilegal untuk mengimpor manggis segar. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mendapatkan manfaat dari manggis, kita harus mengejar pilihan lain.

Salah satu pilihan yang tersedia ultra manggis, senyawa yang berisi manggis dan goji. Pilihan lainnya adalah manggis haluskan, jus yang terbuat dari buah manggis. Masalahnya adalah bahwa membusuk manggis sangat cepat, yang berarti bahwa kedua produk ini mengandung jumlah tinggi bahan pengawet agar tetap segar untuk pengiriman. Ini adalah faktor-faktor ini, kenyataan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan manggis segar (sebagai produk manggis berbeda dari mengkonsumsi buah itu sendiri) dan pengawet bahwa produk manggis mengandung, yang meningkatkan spekulasi tentang efektivitasnya sebagai pengobatan kanker.

Bagaimana Semua ini Berkaitan dengan Kanker

Beberapa orang percaya bahwa anti-oksidan dalam produk manggis mungkin begitu kuat sehingga mereka melawan kemo. Lain percaya bahwa hal itu bisa menjadi bahan pengawet dalam produk ini yang mengurangi efektivitas kemoterapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar