Senin, 02 Februari 2015

manfaat daun kelor dan efek sampingnya

manfaat daun kelor dan efek sampingnya Jadi cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit dan memperlambat proses penuaan adalah untuk mengambil nutrisi dengan aktivitas anti-inflamasi yang kuat secara teratur. Melalui pendekatan tiga-tier yang melibatkan diet, suplemen, dan krim, kita dapat mengontrol tingkat di mana kita usia ".

Kelor mengandung 36 anti-radang.

Kelor dan Kesehatan Kulit

Kelor mengandung sitokinin baru ditemukan (hormon tanaman yang menginduksi pembelahan sel, pertumbuhan, dan menunda penuaan sel). kelor telah bernama senyawa unik ini Moringa YSP. Dalam uji klinis baru-baru ini, zat alami ini meningkat baik pertumbuhan dan hasil produk pertanian dan, ketika ditambahkan ke diet sapi perah, secara signifikan meningkatkan produksi susu mereka dan selanjutnya dipromosikan lebih regenerasi sel yang cepat.

Studi klinis telah menunjukkan Moringa YSP menghasilkan sifat anti-penuaan pada manusia. Siklus hidup kulit manusia adalah sekitar 300 hari. Setiap menit lebih dari 40.000 sel-sel kulit mati individu. Dengan menggunakan Moringa YSP siklus kulit manusia telah diubah oleh fakta bahwa sel-sel kulit baru tumbuh lebih cepat daripada sel-sel tua meninggal. Hal ini mengakibatkan pengurangan menakjubkan kerutan pada wajah dan bagian lain dari tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar