Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dengan cepat dan efektif

cara mengecilkan lengan dengan cepat dan efektif Anda mungkin bertanya-tanya: Dapatkah saya menargetkan hanya lemak di lengan saya dan menghemat waktu dan usaha?

Tidak Kecuali, tentu saja, Anda mengambil pilihan # 1.

Pikirkan cara ini ... seberapa sering Anda melihat orang-orang dengan tangan sempurna kencang sedangkan sisanya dari tubuh mereka ditutupi oleh gundukan lemak? Anda tidak bisa hanya menyingkirkan lengan lemak lebih dari yang dapat Anda lakukan ini dengan paha, perut atau pinggul.

Penyimpanan lemak adalah genetik, dan 'tempat pelatihan' tidak bekerja. Mereka yang mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa itu tidak mungkin mencoba untuk menjual sesuatu melalui jawaban yang mudah, dan terus terang membuang-buang waktu Anda - waktu yang Anda dapat gunakan untuk membakar lemak sampai Anda mulai melihat hasilnya pada lengan Anda.

Lain bust mitos bagi mereka yang tahan: Muscle tidak berubah menjadi lemak; mereka adalah jenis yang terpisah dari jaringan. Lemak, bagaimanapun, mencakup otot, bersembunyi dari pandangan sampai lemak dibakar pergi melalui latihan. Inilah 'penutup' yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan tapi, sekali lagi, Anda tidak bisa 'tempat kereta' lemak seperti Anda dapat dengan otot.

Ada sedikit teori yang lebih Anda perlu melampaui ini. Jika Anda saat ini tidak terlibat dalam latihan aerobik, dengan beberapa mencubit latihan beban dilemparkan, maka itu adalah di mana waktu dan energi perlu pergi untuk menyingkirkan mereka arms- lemak kecuali Anda memiliki beberapa ribu dolar untuk dibelanjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar