Jumat, 13 Februari 2015

cara mengecilkan perut dan paha dalam seminggu

cara mengecilkan perut dan paha dalam seminggu Ketiga, adalah program pelatihan Anda. Hal ini akan terdiri dari kedua latihan beban dan kardio. Saya menemukan banyak perempuan yang melakukan kardio dengan cara yang salah. Lupakan sesi panjang stabil cardio negara, ini benar-benar dapat menghasilkan terlalu banyak kortisol, yang menyebabkan lemak perut.

Banyak wanita yang berolahraga dengan cara ini untuk menghilangkan lemak perut, padahal sebenarnya mereka sedang kontraproduktif dalam latihan mereka. Cara yang tepat untuk melakukan cardio untuk kehilangan lemak perut adalah interval dan HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi). Ini adalah ledakan singkat yang bisa dilakukan di luar atau pada mesin cardio. Sebagai contoh HIIT akan 20 detik dari beban kerja yang diikuti oleh 30 detik pemulihan kemudian ulangi siklus selama 8-12 kali kemudian melakukan keren moderat ke bawah. Interval akan lebih panjang di kedua segmen kerja dan istirahat. Ketika datang ke kehilangan lemak perut, latihan beban sangat penting dan Anda ingin menyimpan berbagai skema repetisi.

Melakukan set berat satu minggu (6-8 repetisi), dan set rep tinggi berikut (10-15) adalah cara yang baik untuk mencampur hal-hal. Ada banyak cara Anda bisa menyusun program latihan beban, tapi saya ingin menekankan bahwa Anda harus memiliki variasi dan tidak berpikir melakukan beban yang ringan dan lebih repetisi akan menyingkirkan lemak perut baik. Hanya untuk menjaga hal-hal sederhana, tahu bahwa Anda perlu bervariasi program anda. Kunci lain untuk menyingkirkan lemak perut adalah intensitas, jika Anda bekerja keluar dan Anda tidak berkeringat yang terengah-engah maka Anda perlu mendorong diri lebih keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar