Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo jarum

cara menghilangkan komedo jarum Jika Anda ingin menyingkirkan komedo dengan cepat, Anda akan harus konsisten dengan perawatan komedo Anda. Hal ini dimungkinkan untuk menyingkirkan komedo cepat, tetapi Anda harus memahami bahwa tidak ada obat blackhead semalam yang bisa didapat. Ini akan mengambil ketekunan pada bagian Anda dan tidak sedikit kerja.

Hal pertama yang Anda harus membuat kebiasaan mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Anda harus mencuci wajah Anda menggunakan ringan, sabun non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori). Bahkan ada sabun jerawat ringan yang dapat Anda gunakan yang akan cukup efektif dalam mengurangi jerawat komedo.

Hal berikutnya yang Anda dapat mempertimbangkan untuk pengelupasan kulit dua kali seminggu. Pengelupasan akan memberikan wajah Anda lebih dalam bersih dan membantu untuk mencegah komedo dari pembentukan.

Hal berikutnya yang Anda mungkin ingin melihat menggunakan beberapa jenis strip pori komedo untuk benar-benar menghilangkan komedo dari wajah Anda. Strip Blackhead adalah salah satu cara terbaik bagaimana untuk menghilangkan komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar