Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo diet mayo

diet mayo diet mayo Saya terlambat untuk makan malam lagi karena saya memiliki hal-hal yang harus dilakukan di luar rumah saya. Saya mulai saya makan malam pada 06:00 dan selesai sekitar 18:30. Uap ayam dan lemon diasinkan selada masih terasa mengagumkan.

Ini baru tapi aku bahkan tidak lapar setelah 7:00! Saya harap saya bisa begini terus.

Seperti aku mencoba, aku tidak bisa membantu tetapi bobot sendiri ketika saya melihat mesin berat di depan saya. Saya kehilangan 2,5kg. Apa whaat ?? Pada 3 hari, yaitu betapa aku hilang. Saya sangat senang!

Hari 4 akan datang. Sampai saat itu, kalian!

Dapatkah saya mengatakan ini mungkin menjadi hari favorit saya setelah semua? Dengan Hari 4 saya menyadari bahwa saya mendambakan makanan manis seperti kue selai kacang tetapi tidak untuk memperpanjang saya membutuhkannya. Saya pikir saya hanya ingin mengunyah sesuatu, terutama setelah membersihkan Pinterest saya. Perspektif saya makanan telah bergeser, seperti: bayam adalah mimpi buruk, aroma telur takut suatu, lemon bagus, lemon dan pepaya yang luar biasa! Oh, juga susu skim. Susu skim yang baik.

Saya tidak benar-benar merasa lapar dan dengan Hari 4 Saya tidak menghargai sebagian besar lagi. Tapi aku akan benar-benar ingin untuk mengunyah.

Hari 5 mungkin sulit cos ada banyak daging dan saya akan dengan senang hati menggantikannya dengan lemon-diasinkan pepaya tapi, kau tahu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar