Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut dan otot lengan

cara membentuk otot perut dan otot lengan Ab latihan yang lebih rendah pasti akan dibutuhkan ketika datang untuk menciptakan perut yang rata atau mengukir lebih berotot six pack. Latihan umum untuk perut tidak hanya bekerja dan menargetkan otot-otot tertentu yang cukup.

Inilah sebabnya mengapa Anda akan melihat banyak orang hanya dengan empat paket. Mereka belum menargetkan otot perut bagian bawah yang akan mengungkapkan penuh six pack. Di sini saya akan memberikan latihan yang bagus yang bekerja sangat baik, tapi tolong diingat bahwa jika Anda memiliki kelebihan lemak yang menutupi perut Anda, Anda tidak akan pernah mampu mengembangkan tampan six pack.

Ini akan selalu tersembunyi di balik lapisan isolasi lembek. Selalu pastikan diet Anda cukup baik untuk memberikan apa yang Anda inginkan. Mencari seorang ahli diet yang baik dan mendapatkan nasihat medis sebelum Anda mencoba segala bentuk latihan penurunan berat badan adalah kunci. Tapi ingat bahwa setiap orang dapat mencapai hasil yang bagus, terutama dengan nasihat yang tepat dan latihan yang tepat.

Anda Workout rendah Ab.

     Pertama mengapa di lantai di punggung dan tempatkan tangan Anda, telapak tangan menghadap bawah, samping pinggang Anda. Jauhkan kepala Anda beristirahat di lantai dengan punggung lurus dan lembut mengunci kaki Anda bersama-sama.
     Selanjutnya, menjaga kaki Anda bersama-sama mengangkat kedua kaki sekitar 6 sampai 8 inci dari lantai. Tahan posisi ini, berkonsentrasi pada tertular otot perut selama 10 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar