Selasa, 03 Februari 2015

manfaat buah naga untuk ibu hamil

manfaat buah naga untuk ibu hamil (Di atas menunjukkan beberapa tanaman dari varietas yang sama dilatih 4 "x 4" posting dengan dukungan rebar lintas di atas untuk memungkinkan bentuk pertumbuhan payung.)


CONTAINER PLANTING- Gunakan wadah besar setidaknya 15 ukuran gal atau lebih besar dengan lubang pembuangan yang baik, tanah harus simular untuk campuran tanah Epiphyllum di halaman campuran tanah. Lihat resep # 1.Untuk informasi di tanah yang lebih mencampur mengunjungi Tanah kami Mix Halaman!
Dalam wadah teralis mungkin diperlukan karena pertumbuhan bisa sangat panjang. Di bawah ini menunjukkan contoh tanaman dalam 20 thats di wadah keramik gal trellised sebuah posting dek.
trellised grafiti fisik

(Atas menunjukkan DRAGON Ragam BUAH 'FISIK GRAFFITI' trellised sebuah dek teras, sekitar 4 thn lama dari stek dalam wadah keramik 20 galon.)


5) Hylocereus TUMBUH / BLOOM CYCLE- seperti Epis yang mendapatkan banyak menyembur besar pertumbuhan tepat di musim semi, Hylocereus tidak benar-benar mendapatkan tumbuh sampai benar-benar panas seperti di musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar