Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk ketenangan jiwa

gerakan yoga untuk ketenangan jiwa  Lakukan latihan ini selama 45 atau 60 detik sebelum Anda melihat ke satu sisi dan drop lengan dan kaki. Istirahat selama 10 detik, dan ulangi prosedur yoga untuk menurunkan berat badan setidaknya tiga kali.

Akhirnya, mengeksekusi Sarvangasana, atau bahu berdiri postur, dapat membantu Anda membakar banyak kalori. Tetap telentang dengan kaki bersama-sama dan telapak tangan pada kedua sisinya. Meletakkan berat badan Anda di tangan Anda, dan mengangkat kedua kaki dan pinggang tanpa menekuk lutut Anda. Dagu Anda akan didorong ke arah dada Anda. Tahan posisi selama 3 menit pada suatu waktu untuk mendapatkan hasil maksimal darah yang dipompa ke seluruh tubuh Anda. The Sarvangasana mengambil banyak konsentrasi. Fokus yang berasal dari pose yoga yang tepat dapat melakukan keajaiban bagi semua upaya penurunan berat badan Anda.

Sejak mencapai 40-an saya, tubuh saya telah menjadi tua dan gemuk. Saya menyadari bahwa saya lebih baik mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik sebelum saya menderita serangan jantung yang mematikan. Jadi saya memutuskan untuk meminta dokter keluarga saya cara menurunkan berat badan dengan cepat? Dia menyarankan Suntikan HCG kuat untuk menurunkan berat badan yang cepat dan aman. Ia juga merekomendasikan beberapa latihan yang berbeda, termasuk yoga sederhana pose untuk langsing. Itu tentu terdengar cukup mudah. Terima kasih Dok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar