Senin, 29 Desember 2014

diet pisang efektif

diet pisang efektif Mari kita bandingkan buah-buahan ini. Yang pertama berkonsentrasi dalam membersihkan usus besar untuk menyingkirkan racun sehingga sistem pencernaan dapat bekerja dengan baik. Sebuah sistem pencernaan bekerja berarti mengubah makanan menjadi energi, bukan lemak. Ini juga merupakan sumber energi yang baik dan dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Pisang diet di sisi lain merupakan sumber potasium yang baik dan vitamin lain dan mineral seperti magnesium dan B6. Buah ini kaya serat makanan, yang dapat membuat Anda merasa kurang lapar. Serat juga dapat menurunkan menurunkan tingkat kolesterol Anda.

Hal yang tinggi energi, tetapi memiliki kandungan lemak yang rendah dan sangat cocok bagi mereka yang bertujuan untuk menurunkan berat badan. Bagaimana Anda pergi tentang diet ini? Anda makan buah ini untuk sarapan dan Anda bisa makan apa-apa sampai sebelum makan malam. Ini menyarankan Anda makan malam Anda sebelum tidur Anda sekalipun dan bahwa Anda harus tidur setidaknya delapan jam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar