Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit kusam dan sensitif

Cara Merawat Kulit kusam dan sensitif Vitamin A ditemukan dalam produk Retinol digunakan untuk menangani formasi jerawat. Melengkapi Vitamin A dalam diet Anda juga akan membantu meningkatkan kondisi kulit Anda. Anda bisa makan makanan yang mengandung banyak vitamin ini termasuk hal-hal seperti buah persik, aprikot, labu, wortel, mangga, dan ubi jalar. Atau, Anda dapat mengambil dalam bentuk kapsul dan menggunakan 700-900 micromilligrams setiap hari untuk memperbaiki kondisi kulit Anda.

Kulit sensitif adalah masalah umum di segala usia, yang disebabkan oleh faktor-faktor yang bervariasi termasuk cuaca atau bahan kimia yang ditemukan dalam produk kecantikan dan pembersihan. Setiap masalah ini dapat menyebabkan reaksi kulit yang menyebabkan ruam, inflamasi dan kulit kering.

Kulit cenderung menjadi lebih tipis seiring bertambahnya usia dan kurang tahan terhadap faktor-faktor yang menyebabkan iritasi, dengan kurang toleransi terhadap ini dikombinasikan dengan paparan sinar matahari jangka panjang, kulit berjuang untuk memperbaiki dirinya sendiri dan mulai menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar