Jumat, 12 Desember 2014

cara menurunkan berat badan 3kg dalam seminggu tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan 3kg dalam seminggu tanpa olahraga Jangan kau benci kalau Anda menginjak skala dan angka tampaknya tidak berubah dalam mendukung Anda? Hal ini terjadi pada saya sekitar dua bulan yang lalu. Saya menggunakan "Food medis" sebagai pengganti makanan yang benar-benar menurun keinginan saya untuk ngemil. Jadi untuk pertama 4 minggu saya tidak makan kue atau cake. Lalu aku memeriksa berat badan saya dan itu menurun hanya dengan beberapa kilogram. Aku sudah siap untuk menyerah dan aku dikasihani sendiri "semua ini makan yang baik dan tidak ada hasilnya."

Untungnya saya memiliki kemampuan untuk memiliki persentase lemak tubuh saya diperiksa di klinik saya. Ternyata saya kehilangan jumlah yang luar biasa dari lemak, tapi berat badan saya tidak turun terlalu banyak. Ini berarti saya harus telah mendapatkan (atau lebih baik kembali) otot. Jadi bagaimana kita bisa berhasil lemak longgar?

Saya dapat memberitahu Anda ini: Mencoba lemak longgar bisa stres. Sebenarnya kami membuatnya stres. Pikirkan tentang hal ini: ketika kita masih anak-anak kita berolahraga. Kami melakukan apa yang menyenangkan. Kami naik sepeda, berlari naik, melompat, dll - dan kami melakukannya bahkan tanpa berusaha untuk bekerja keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar