Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat Satu hal yang perlu diingat adalah jumlah bahan. Sebuah daftar besar bahan mungkin berarti Anda akan memiliki masalah, sedangkan produk perawatan kulit dengan hanya dua atau tiga bahan akan menjadi jauh lebih mudah pada kulit dalam banyak kasus.

Merawat kulit Anda dengan hati-hati, cuci setiap hari dan pastikan bahwa Anda tidak melemahkan ketika Anda memiliki wajah. Biarkan istirahat selama beberapa hari sebelum dan setelah fakta untuk memastikan hasil yang terbaik.

Pengobatan untuk kulit sensitif pertama dimulai dengan pemahaman tentang apa yang dapat memperburuk keseimbangan kulit Anda halus. Apa yang kebanyakan orang dengan itu tidak menyadari adalah bahwa bahan-bahan di sebagian besar over-the-counter produk memperburuk kulit Anda. Setelah kulit Anda menjadi diperburuk itu akan meradang menyebabkan reaksi termasuk kemerahan, kulit jerawat, ruam dan bahkan berkurangnya kolagen di daerah yang terkena. Kulit sensitif cenderung tipis, halus dengan pori-pori halus. Flushes mudah, rentan terhadap patah kapiler, dan sering alergi.

L'Oreal mengungkapkan sebuah penelitian yang mengatakan 50% perempuan antara usia 18 dan 64 mengalami kemerahan pada kulit. 50% yang mengalami kemerahan juga merasa tidak nyaman dengan penampilan mereka membuat mereka merasa harga diri rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar