Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan paling ampuh

cara menurunkan berat badan paling ampuh Fat Loss Mitos # 8
Melewatkan makan akan membantu saya menurunkan berat badan

Berat Badan Fakta: Melewatkan makan benar-benar dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan! Anda akan menjadi terlalu lapar dan akhirnya harus makan. Ini akan menjatuhkan metabolisme keluar jalur dan akhirnya akan memperlambatnya. Pikirkan mobil kehabisan gas (makanan), jika Anda tidak mengisinya, pada akhirnya akan berhenti bekerja. Sama berlaku untuk tubuh kita, kita harus tetap didorong terus-menerus.

Berat Badan Mitos # 9
Saya pikir saya memiliki berat badan genetik, itu berjalan dalam keluarga saya!

Berat Badan Kebenaran: Dapatkah seseorang mengatakan E-X-C-U-S-E-S? Saya tidak akan menyangkal bahwa mungkin ada kecenderungan bagi orang tua berat untuk membesarkan anak-anak yang berat yang akan tetap berat sepanjang hidup mereka, tapi saya tidak percaya bahwa sebenarnya ada "lemak" gen atau DNA di luar sana. Apa yang kita mewarisi dari keluarga kami, terutama mereka yang langsung mengangkat kita, adalah pandangan dan keyakinan kita. Pandangan Anda tentang makanan, uang, agama, politik, pendidikan, dan lain-lain didasarkan pada bagaimana Anda dibesarkan. Jika Anda dibesarkan di sebuah rumah di mana makanan utama dimasak makanan mana digoreng, maka Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk terus memasak dan makan makanan yang digoreng sepanjang hidup Anda. Jika itu terjadi maka Anda mungkin sedikit berat di sekitar pinggang. Hal yang mudah untuk dilakukan adalah untuk menyalahkan orang-orang yang bertanggung jawab atas pendidikan Anda, namun Anda selalu memiliki pilihan untuk berubah.

Fat Loss Mitos # 10
Makan sehat adalah terlalu keras

Berat Badan Fakta: Makan sehat adalah hal yang paling sederhana di dunia ..... setelah Anda melatih diri Anda untuk melakukannya. Berapa kali Anda menempatkan tujuan untuk menurunkan berat badan atau "makan lebih baik"? Beberapa hari pertama Anda lakukan besar, makan semua jenis makanan yang Anda biasanya tidak akan makan. Kemudian sesuatu yang lucu mulai terjadi, Anda kembali ke kebiasaan lama Anda dan perilaku. Hal ini terjadi pada Anda di daerah lain di luar kesehatan Anda. Bisa jadi dengan membuat uang, mencari pekerjaan baru, atau dalam hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar