Jumat, 06 Maret 2015

cara melakukan sit up dan push up yang benar

cara melakukan sit up dan push up yang benar Saya pastikan saya sangat menekankan ide ini ketika memberitahu orang-orang bagaimana untuk mendapatkan abs robek, karena begitu banyak orang percaya bahwa lemak perut hilang melalui sit-up perut dan situps. Tidak benar!

Agar dapat mulai melihat abs Anda, Anda harus kehilangan lemak tubuh. Hal ini dicapai melalui nutrisi yang ketat dan latihan yang konsisten.

Karena semua orang berbeda, ada program nutrisi tunggal akan bekerja untuk semua orang, tetapi untuk mendapatkan abs robek menyimpan beberapa hal dalam pikiran:

1. Makan setiap 2-3 jam

2. Makan sekitar 1 gram protein per pon berat badan dengan setiap kali makan. Protein tanpa lemak termasuk, namun tidak terbatas pada: ikan tuna, rendah produk / tanpa lemak susu, dada ayam, bubuk protein whey, udang dan ikan lainnya, dll

3. Minum 16-20 ons atau lebih air setiap kali makan.

4. Jika Anda sensitif terhadap kenaikan lemak, Anda kemungkinan besar karbohidrat sensitif. Ini TIDAK berarti Anda harus menghapus karbohidrat dari diet Anda, melainkan membatasi mereka untuk persentase yang lebih rendah dari asupan harian, dan makan lebih sedikit dari mereka di jam kemudian malam.

5. Makan banyak sayuran.

6. Terbatas lemak jenuh dan menghindari lemak trans di semua biaya.

7. Tentukan tingkat metabolisme basal dan mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar.

Gizi merupakan aspek yang sangat penting untuk memahami bagaimana untuk mendapatkan abs robek. Namun, itu bukan satu-satunya aspek. Latihan beban dan latihan kardiovaskular juga memainkan peran besar dalam mendapatkan abs robek. Berikut adalah beberapa tips:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar