Jumat, 06 Maret 2015

3 day mayo diet menu

3 day mayo diet menu Saya pikir mereka berhasil dan memperoleh tujuan mereka, karena buku ini penuh dengan handal, informasi praktis pada lebih dari 120 kondisi medis yang paling umum dan masalah yang berkaitan dengan kesehatan yang baik. Dan buku ini sangat sederhana dan mudah. Jika Anda memiliki sejumlah panduan medis, Anda mungkin tidak perlu buku ini.

Ada pengenalan satu halaman, yang menjelaskan tujuan-tujuan ini, dan kemudian memberikan sedikit singkat tentang bagaimana buku ini disusun, yang pada dasarnya adalah dengan topik abjad. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk menemukan apa yang Anda cari. Kemudian, di bawah setiap topik ada adalah ringkasan singkat yang mungkin termasuk tanda-tanda dan gejala, penyebab, dan hasil yang mungkin. Lalu ada pengobatan rumah di bagian lain.

Ini menggambarkan tindakan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah, mengobati, atau mengelola kondisi tersebut. Ini bisa menjadi nasihat tentang diet dan olahraga, perubahan perilaku, atau suplemen untuk membantu meringankan tanda dan gejala. Kadang-kadang over-the-counter obat yang dianjurkan. Ada juga sebuah kotak kecil untuk setiap entri berjudul "Bantuan Medis." Ini menceritakan tentang tanda-tanda dan gejala yang serius dan memberikan nasihat tentang kapan harus menghubungi dokter atau penyedia layanan kesehatan lainnya dan jenis perawatan yang Anda harapkan. Sebagian besar kotak-kotak ini hanya satu atau dua kalimat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar