Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up back up

cara melakukan sit up back up Photo Courtesy of: www.crossfiteastside.com
Video ini dari youtube menunjukkan bentuk yang tepat untuk Rx duduk dan alasan mengapa hal ini adalah posisi CrossFit disukai.

Dinding Bola Sit Ups:
Ambil sit up Anda ke tingkat berikutnya dengan satu gerakan favorit saya: Dinding Bola Sit Ups. Ini sit up menggabungkan dua gerakan di atas. Mereka dilakukan dalam posisi Rx tetapi dengan jari-jari kaki mendekati atau dinding dan obat bola di atas kepala. Alih-alih bertujuan untuk target tinggi di dinding ketika datang dari jongkok, Anda bertujuan untuk satu lebih rendah sementara datang dari duduk posisi.
Photo Courtesy of: www.crossfitallstar.com
Video ini dari youtube cukup bagus. Ini menunjukkan 3 modifikasi yang berbeda dari gerakan. Apa yang dia sebut "C" adalah "Rx" dinding bola duduk seperti yang telah saya pelajari itu. (Catatan: menurut pelatih saya, dinding bola sit up juga harus dilakukan dengan AbMat dan telapak kaki bersama-sama Namun, dalam video ini dan foto di atas, mereka melakukan "olahraga kelas" gaya..)

Di rumah:
Untuk melakukan gerakan-gerakan ini di rumah, semua yang Anda butuhkan adalah obat bola tertimbang (Saya biasanya menggunakan bola £ 6. Itulah yang paling ringan satu di kotak saya. Saya pikir mereka membawa sampai bola £ 20!) Dan digulung handuk atau sesuatu untuk mendukung punggung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar