Rabu, 09 September 2015

Membangun Database dan Ganti Kupon Kertas

Sekarang-a-hari, kupon kertas digantikan oleh kode promosi online. Dalam beberapa tahun terakhir, iklan cetak yang disertai dengan kode promosi dengan rujukan ke website Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat memotivasi pelanggan Anda untuk membeli produk secara online dengan harga terbaik yang tersedia. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghilangkan kerepotan terkait dengan kupon kertas pengolahan. Hal ini juga membantu panitia untuk membangun database kuat untuk kampanye pemasaran mendatang.

Mengumumkan Diskon Nah di Muka

Anda harus memulai kampanye kode promosi Anda baik di muka untuk meningkatkan penjualan tiket Anda. Mengumumkan Anda tarif diskon sedini mungkin dan secara bertahap mengurangi tabungan sebagai acara Anda mendekati. Selain itu, Anda perlu memiliki "peluncuran" konsisten kode, yang akan dirilis pada interval reguler.

Jaringan Sosial & Newsletter

Katalog promo membawa hasil yang sangat baik ketika dipromosikan melalui jaringan sosial dan newsletter. Penyelenggara dengan anggaran pemasaran yang terbatas dapat menggunakan media sosial untuk mengirim kode promo mereka di relatif tanpa biaya. Selain itu, semakin populernya media sosial membantu membuat kode promo Anda virus dalam waktu singkat, sehingga memastikan dorongan cepat dalam penjualan tiket Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menulis pada halaman acara Anda, seperti "Gunakan kode ini sebelum terlambat!". Hal ini mungkin untuk meningkatkan peluang meningkatkan penjualan untuk Anda dan dengan demikian, memaksimalkan ROI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar