Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan tubuh ectomorph

cara menambah berat badan tubuh ectomorph Snack sekitar: Memiliki tiga makanan ringan sehari di antara tiga kali makan. Kombinasi tiga kali dan tiga makanan ringan sehari tepat. Hanya ingat untuk tetap dari makanan ringan yang tidak sehat - ringan hanya pada makanan bergizi seperti kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan, keju, dll

4. Pilihan makanan: Idenya adalah untuk berkemas kalori dan menambah berat badan tanpa menumpuk di lemak berlebih. Jadi tidak ada gunanya masuk untuk sembarang makanan kaya kalori dan juga bukan ide yang baik untuk masuk untuk makanan yang tidak memiliki konten kalori yang cukup. Jadi, lada diet Anda dengan makanan nutrisi yang kaya seperti kentang, jagung, beras merah, roti cokelat, pisang dan makanan lainnya berkalori tinggi seperti. Jangan memuat perut Anda hanya dengan wortel, apel, atau sup - tidak apa-apa untuk melakukan itu untuk menurunkan berat badan, bukan untuk kenaikan berat badan. Jika Anda menyukai salad, kemudian gaun mereka dengan minyak sehat seperti minyak zaitun atau minyak canola dan menambahkan beberapa kacang untuk mereka.

5. Menu: Makanan Anda harus menyertakan berbagai makanan - makanan bertepung, makanan kaya protein, makanan kaya kalori, minyak sehat, dan beberapa makanan kaya serat, seperti buah-buahan dan sayuran.

6. Akhirnya, membangun sebuah jadwal latihan otot-bangunan yang sesuai dan menaatinya. Latihan angkat besi biasa membantu membangun massa otot, yang menambah berat badan Anda dan membuat Anda terlihat gemuk juga. Plus, latihan akan menawarkan sekian manfaat lainnya. Tapi ingat, jika Anda mengikuti rejimen olahraga teratur dan aktif, Anda akan harus meningkatkan kalori dan asupan protein bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar