Selasa, 01 September 2015

cara menurunkan berat badan karena gemuk

cara menurunkan berat badan karena gemuk Itu bukan apa yang Anda inginkan, apakah itu? Jadi sebenarnya, cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah untuk melakukan diet yang membuat metabolisme Anda bersenandung bersama. Dan mengalami penurunan berat badan permanen, Anda harus makan. Yap, saya katakan itu lagi. Anda harus makan.

Sekarang, ada program di luar sana yang menunjukkan Anda bagaimana untuk makan untuk menjaga metabolisme Anda dan berjalan sehingga berat lepas dan tetap off. Ini disebut Fat Loss 4 idiots, dan itu benar-benar mudah untuk mengikuti. Inti dari program ini adalah "11 hari pada, tiga hari off" setup, sehingga Anda tidak pernah kehilangan makanan favorit Anda untuk waktu lama.

Selama 11 hari menjalankan program ini, Anda makan setiap 2,5 jam, sehingga Anda tidak pernah lapar. Diet itu sendiri dibangun dari protein kualitas tinggi, buah-buahan dan sayuran, dan beberapa karbohidrat kompleks. Anda makan sebanyak yang Anda inginkan, hanya singkat dari titik yang "penuh," tapi kau tidak tergoda untuk makan berlebihan karena Anda akan makan lagi di 2,5 jam pula.

Dan hasil akhir dari itu adalah bahwa Anda dapat kehilangan £ 9 dan 11 hari. Terbaik dari semua, Anda dapat mempertahankannya.

Sekarang, setelah itu 11 hari, Anda mengambil tiga hari "istirahat" dari diet, dan makan seperti biasa. Itu berarti Anda dapat memiliki makanan favorit Anda sementara, sehingga Anda tidak pernah merasa kekurangan. (By the way, diet itu sendiri tidak mencoba untuk menggabungkan suka dan tidak suka, tapi karena salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah untuk menjauh dari junk food dan sejenisnya, ini adalah salah satu cara untuk memperhitungkan itu sehingga Anda don 't "pesta" dan pergi diet Anda, menyabotase semua kemajuan Anda. Ini benar-benar memiliki segalanya tertutup sehingga Anda tidak bisa gagal.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar