Rabu, 19 November 2014

diet yang cocok untuk golongan darah b

diet yang cocok untuk golongan darah b Salah satu dari banyak misteri tubuh manusia adalah adanya golongan darah yang berbeda. Kami tidak tahu mengapa, tapi itu adalah fakta diketahui bahwa kita mungkin berada di bawah specie yang sama tetapi di dalam kita berbeda satu sama lain. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa dokter telah mengusulkan gagasan diet menurut golongan darah Anda dan hari ini, kita akan fokus pada diet untuk orang dengan tipe "O". Gagasan utama disajikan oleh Mr D'Adamo, yang datang dengan ide berikut diet menurut golongan darah.

Untuk Type O dieter, ia harus memilih makanan yang sesuai agar tetap fit, dan makanan ini adalah sebagai berikut: makanan tinggi protein seperti ikan, ayam, dan susu kedelai untuk beberapa nama. Makanan-basa berbasis dan karbohidrat rendah diet yang bermanfaat untuk jenis ini.

Jenis O diet juga perlu makan banyak sayuran dan buah-buahan seperti buah. Diet jenis ini rentan terhadap masalah pembekuan darah, sehingga sangat dianjurkan bagi mereka untuk makan sayuran yang mengandung Vitamin K, yang sangat penting dalam fungsi ini. Produk bebas gluten juga baik bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar