Selasa, 18 November 2014

Contoh menu makanan cair kental

Contoh menu makanan cair kental Ini diambil saya seluruh hidup saya untuk mencari tahu apa yang berhasil, dan tidak ada sihir untuk itu. Prinsip KISS, (tetap sederhana bodoh), adalah kunci bagi saya dan Julie dan bisa untuk Anda juga. Mayoritas orang di luar sana tidak punya dua freezer, sebuah ruang bawah tanah yang belum selesai untuk mengkonversi ke gym rumah atau jam terbatas dalam sehari untuk mengejar upaya penurunan berat badan mereka ... dan juga tidak kita.

Kami akhirnya Pikir It Out ...

Saya sudah kehilangan £ 50 dan menyimpannya off lebih dari satu tahun dan istri saya Julie, £ 36. Akhirnya, kita hidup kehidupan yang lebih sehat dan lebih menyenangkan memang. Dan Anda dapat melakukannya juga, seperti yang kami lakukan. Mudah-mudahan, Anda tidak menyia-nyiakan 20 tahun namun dalam proses, tetapi Anda selalu dapat mulai hari ini.

Kami hanya ingin mulai berbagi semua yang telah kita pelajari sehingga mudah-mudahan Anda dapat belajar dari kesalahan kami, dan juga dapat menangkap betapa mudahnya ini benar-benar dapat jika Anda melakukan hal yang benar dan hanya konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar