Kamis, 13 Agustus 2015

www.penyebab flek hitam.com

www.penyebab flek hitam.com Laser resurfacing adalah teknik yang digunakan selama operasi laser dimana ikatan molekul dilarutkan oleh laser mengobati keriput, bintik-bintik gelap dan bekas luka. Hal ini dapat menghilangkan kerutan, bekas luka dan bintik-bintik gelap efektif. Salah satu keuntungan utama adalah bahwa periode pemulihan yang sangat singkat dan hasil perawatan ini dapat berlangsung dari satu tahun untuk lima tahun. Tidak peduli seberapa baik pengobatan ini, itu pasti memiliki beberapa kelemahan. Setelah perawatan, kulit mungkin gatal dan membakar selama beberapa hari. Kadang-kadang, pasien mungkin memperoleh infeksi atau luka dan warna kadang-kadang permanen kulit.

Pemutihan Krim

Krim pemutih seperti hidrokuinon dapat menghambat pembentukan melanin secara efektif dan kadang-kadang hanya membutuhkan waktu sekitar 24 hari untuk melihat perubahan. Namun, seperti perawatan laser resurfacing, perawatan ini juga memiliki beberapa kelemahan. Setelah pengobatan, Anda harus konsisten memakai tabir surya pelindung karena setiap paparan sinar matahari dapat menggelapkan kulit dikelantang. Kadang-kadang, krim dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan sensitivitas kulit.

Dan untuk membantu Anda mendapatkan lebih jelas dan kulit terlihat lebih muda, saya ingin berbagi dengan Anda cara alami dan aman untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap. Saya telah menemukan berbagai produk anti penuaan alami yang mengandung bahan lebih aktif daripada krim lain di pasar. Bahan-bahan ini adalah pelembab yang efektif, karena mereka menembus dalam ke "memelihara" kulit. Jadi, mereka tidak pernah merasa berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar