Jumat, 14 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat pada wajah

obat menghilangkan jerawat pada wajah Lain dari atas rumah solusi jerawat yang bekerja adalah dengan menggunakan jus wortel topikal meskipun Anda dapat makan wortel juga karena mereka adalah sumber dari vitamin kulit - vitamin A - yang membantu untuk memperbaiki kulit. Untuk menggunakan jus wortel topikal, jus wortel (menggunakan juicer lebih) dan menambah sekitar satu sendok teh garam laut untuk jus. Sebuah jumlah yang sangat kecil garam laut umumnya diperlukan untuk ditambahkan ke jumlah jus yang Anda gunakan.

Setelah membuat campuran ini, gosokkan lembut di wajah Anda memperhatikan daerah jerawat. Sangat lembut karena garam yang membantu untuk mengelupaskan kulit. Tinggalkan campuran ini pada kulit Anda sampai kering dan cuci dengan air hangat. Gunakan kali seminggu atau beberapa minggu.

4. Baking soda

Baking soda adalah besar di rumah exfoliator lembut untuk kulit dan juga masker wajah bagus untuk kulit berjerawat karena membantu menghilangkan kelebihan minyak dari permukaan kulit. Anda hanya perlu mengambil cukup baking soda untuk menutupi wajah Anda dan tambahkan air secukupnya untuk membuat pasta. Oleskan ke wajah Anda dan dengan lembut menggosok itu gerakan melingkar dan bersihkan untuk mengungkapkan kulit halus lembut.

5. Di rumah toner

Salah satu pengobatan rumah yang paling populer untuk jerawat adalah dengan menggunakan cuka sari apel (ACV) toner. Jika Anda tidak dapat menemukan ACV, Anda dapat menggunakan cuka putih. Cukup campurkan cuka bagian yang sama dan air suling dan digunakan setelah pembersihan. Tidak perlu didinginkan atau dicuci.

Cuka (terutama ACV) mengandung banyak khasiat yang bermanfaat termasuk sifat antibakteri yang dapat membantu membunuh bakteri yang umumnya terkait dengan jerawat.

Lain besar di rumah toner adalah dengan menggunakan gel lidah buaya yang juga mengandung berbagai khasiat yang bermanfaat termasuk yang anti-bakteri. Gunakan gel lidah buaya yang tersedia di toko-toko atau menggunakan tanaman yang sebenarnya. Kecuali Anda sensitif terhadap lidah buaya, Anda tidak perlu untuk mencairkan gel. Jika Anda memiliki kulit sensitif, mencairkan gel dengan air suling. Tidak perlu dicuci off. Rampasan lidah buaya dengan mudah sehingga Anda mungkin perlu untuk mendinginkan sisa dan membuang dalam beberapa hari atau minggu jika masih ada beberapa yang tidak terpakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar