Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan dengan cepat

cara menurunkan berat badan dengan cepat Peningkatan Tingkat Toxin: Bila Anda memiliki racun dalam tubuh Anda, racun cenderung untuk pergi di mana Anda menyimpan lemak tubuh. Semakin gemuk yang Anda miliki, semakin banyak racun yang Anda simpan. Karena Anda mengumpulkan racun, tubuh Anda melambat. Ini berarti bahwa kemampuan tubuh untuk memetabolisme lemak juga melambat, sehingga sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan.

3. Makan Emosional: Comfort makanan, lebih sering daripada tidak, sarat dengan lemak dan gula. Karena tubuh Anda telah dikaitkan perasaan yang baik dengan mengkonsumsi makanan kenyamanan, menjadi wajar jika Anda mencapai untuk mereka setiap kali Anda merasa down. Ini adalah salah satu alasan yang berada di bawah stres membuat beberapa orang mendapatkan banyak berat badan.

4. Makan Bagian besar: Makan porsi besar berarti bahwa Anda mengambil lebih banyak kalori daripada apa yang akan Anda dapatkan dari porsi berukuran normal. Hal ini juga bisa berasal dari kenyataan bahwa ketika orang makan dalam porsi yang normal berukuran terlalu cepat, mereka cenderung berpikir bahwa itu tidak cukup untuk memuaskan rasa lapar mereka karena mereka tidak merasa kenyang. Yang benar adalah, dibutuhkan tubuh Anda 20 menit untuk "menyadari" bahwa itu adalah penuh. Pikirkan semua makanan yang Anda akan makan dalam 20 menit? Dalam hal ini, makan porsi berukuran normal perlahan adalah cara terbaik untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar